Pospera dan Partai Koalisi Pendukung Jokowi-Amin gelar Konsolidasi di Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan Partai Koalisi Calon Presiden (Capres) 01 Jokowi-Amin Kabupaten Aceh Tamiang, gelar konsolidasi bersama ratusan pendukung, Sabtu (23/03) di Popay Coffe Karang Baru.



Konsolidasi yang mengusung tema “Aceh Tamiang Siap Bersatu Untuk Indonesia Maju” dihadiri Ketua Umum Partai PDI, Nasdem, PPP, Golkar, PKB, Perindo, PSI, PKP, Hanura, PBB, dan Ketua Relawan Pospera, Relawan DOJO-AMIN, Sekber Jokowi-Amin,  Sekber Laskar Inong Aceh Jokowi-Amin dan Saburmusi.

Konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan kekuatan dan suara untuk memenangkan Capres 01 pada Pemilu 17 April 2019. Selain itu, Konsolidasi ini juga dimanfaatkan untuk mengklarifikasi berbagai isu miring dan berita Hoax yang ditujukan kepada Capres 01.

Salah satu Isu miring yang beredar luas tentang Jokowi, yaitu terkait orang tua Jokowi yang diisukan sebagai Kader PKI. Isu lain yang beredar luas tentang keyakinan Jokowi yang dikatakan Beragama Kristen, Cina dan PKI.


Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Aceh Tamiang, Zikirllah ST, mengklarifikasi semua isu miring tersebut. Pada kesempatan itu ia mangatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

“Isu itu sangat merugikan Capres kami, sehingga ini harus diluruskan, dan saat ini para penebar isu tersebut sudah dijatuhi hukuman, dan itu pertanda bahwa isu itu tidak benar,” tuturnya.

Selain itu, Zikrillah juga mengajak para partai pendukung dan relawan untuk bersama menyatukan kekuatan guna mememangkan Capres Jokowi-Amin. “Jokowi-Amin dua preiode, untuk indonesia maju,” ujar Zikri disambut teriakan Jokowi-Amin menang, menang, menang, oleh ratusan pendukung yang hadir.


Sementara Ketua DOJO-AMIN Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, dikesempatan tersebut mengatakan konsolidasi ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa pendukung Capres Jokowi-Amin di Kabupaten Aceh Tamiang itu ada, dan itu terbukti hari ini mereka datang untuk mentayukan suara memenangkan Capres 01.

Disamping itu, Ia dan sejumlah relawan lain juga ingin menipis Hoax yang beredar tetang Jokowi dengan merubah paradikma masyarakat dengan sosialisasi door to door  di 12 Kecamatan yang ada di Aceh Tamiang.[] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.