Polsek Langsa Timur Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Lentera24.com | LANGSA -- Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE didampingi oleh Kanit Binmas IPDA Junaidi dan Personil Polsek Langsa Timur menyerahkan sembako kepada kaun dhuafa di Gampong Meurandeh Teungoh Kec.Langsa Lama-Pemko Langsa, Jum'at (01/03/2019).


Kepada awak media Kapolsek Langsa Timur mengatakan bahwa , dengan kehidupan kaum dhuafa yang serba kekurangan maka kita merasa terpanggil untuk menyerahkan sembako guna meringankan beban dari pada bapak Midon, 45 Tahun, Dusun Makmur Desa Asam Peutek Kec. Langsa Lama-Pemko Langsa.

"Mudah-mudahan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat bagi Bapak Midon, bantuan yang kita berikan berupa sembako beras, telor, gula, minyak makan serta baju seragam sekolah SD dan tas", ucap Kapolsek.

"Mungkin bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya tapi harapannya apa yang kami berikan dapat bermafaat bagi keluarga Bapak Midon", imbuh Kapolsek.

Sementara itu Bapak Midon yang menerima bantuan sangat terharu dan tersanjung serta sangat berterima kasih atas pemberian sembako oleh Kapolsek tersebut.

"Semoga apa yang di berikan ini dapat menjadi darah daging bagi keluarga kami ,dan kami tidak bisa membalas atas kepedulian bapak ,kami serahkan keapa ALLAH agar dapat membalas ke baikana bapak dengan rezrki yang berlimpah", tandasnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.