Perpustakaan Digital Satu Satunya ada di MAN 2 Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Tahun 2019 ini MAN 2 Langsa telah berhasil luncurkan Perpustakaan Digital.


Kepala Pustaka Ainiyah, S.Ag pada awak media Sabtu (2/3) mengatakan bahwa "Dengan hadirnya Pustaka Digital di MAN 2 Langsa ini tentunya sangat memudahkan para siswa untuk mendapatkan berbagai buku bacaan", katanya.

Sambungnya, Disamping itu dengan pustaka digital ini kita selaku pengelola Pustaka  bisa dengan mudah mengontrol buku-buku yang telah dipinjam oleh siswa siswi MAN 2 Langsa, karena setiap buku yang dipinjam semua terdata di computer "Hanya dengan tekan tombol enter, judul, buka, maka kita akan mudah mengetahui siapa yang meminjam buku dan sudah berapa lama belum dikembalikan nya", cetusnya.

Sementara itu Nasir selaku Kepala sekolah MAN2 Langsa menambahkan bahwa, Pustaka Digital ini satu-satunya yang ada di Kota Langsa, dan putaka digital ini diresmikan oleh Kandepag Kota Langsa Drs Salahuddin pada pertengahan bulan Februari kemarin.

Setelah sukses membuat Pustaka Digital, MAN 2 Langsa juga sedang mempersiapkan program menuju E-BOOK, jika nantinya E-BOOK ini sudah berjalan, maka para siswa sangat mudah mengakses pelajaran dimana saja dengan menggunakan Android.

"Semoga wacana E-BOOK ini dapat dukungan dari semua pihak, karena terobosan program E-BOOK ini bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya MAN 2 Langsa di tengah kemajuan zaman teknologi yang semakin canggih," tutup nya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.