Meningkatkan Aggresive Growth, BPJS Ketenagakerjaan Langsa Kunjungi Gampong

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka meningkatkan Agressive Growth Kepesertaan, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Langsa gencar melakukan kunjungan dan konsolidasi ke gampong – gampong di wilayah kerjanya Kota Langsa,Rabu,27 Maret 2019.

Petugas Administrasi Peserta, Ikhlasul Amal (Kiri), Petugas Account Representative Khusus, Martunis (Tengah), Bapak Suharis, Sekdes Gampong Baro (Kanan) saat melakukan koordinasi di kantor Gampong Baro.

Awalul Rizal selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa, yang dihubungi via telepon menyampaikan bahwa kunjungan ke gampong – gampong tersebut, merupakan program kerja dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa untuk membangun sinergi kepada Gampong - gampong dalam memberikan perlindungan kepada perangkat gampong yang ada.

"Sinergi yang kami maksid adalah memberikan perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan dengan seluruh masyarakat pekerja di wilayah gampong – gampong yang ada di wilayah Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur," ujar Awalul.

Awalul Rizal menyebutkan kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak Gampong selama ini sudah berlangsung cukup baik. 

"Hal itu berkat support dan bantuan yang optimal dari jajaran Pemerintah Kota Langsa, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh timur dalam mensukseskan program jaminan sosial ketenagakerjaan," imbuhnya.

Saat ini Jumlah Gampong yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kota Langsa sebanyak 49 gampong, wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sebanyak 125 gampong, dan wilayah Aceh timur masih dalam tahap kunjungan dan koordinasi dengang gampong – gampong terkait.diharapkan kedepan semua Gampong yang ada di tiga wilayah Kabupaten Kota agar sudah terdaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. [] L24 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.