Himpaudi Aceh Timur Dilantik

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pengurus cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Aceh Timur dilantik gedung Aula Serba Guna Idi Rayeuk, Kamis 28 Maret 2019. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh ketua Himpaudi Aceh Nina Afriyanti, S.Pd.


Foto : Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus HIMPAUDI kabupaten Aceh Timur di Aula Serba Guna Idi, Kamis 28 Maret 2019. (Humas Dan Protokol)
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, bunda Paud Aceh Timur Hj.Fitriani, SH, Wakil Ketua TP-PKK Mariani, S. Kep. Perwakilan HIMPAUDI Provinsi. Kabid Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Aceh Timur, Ridwan, S.Pd serta para tamu dan undangan lainnya.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Himpaudi yang telah dilantik semoga dengan pengurus baru dapat memberdayakan kelembagaan paud di Aceh Timur ke arah yang lebih baik.

“ Kami berharap organisasi ini dapat menunjukkan eksistensinya untuk kemajuan paud di Aceh Timur,” kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah.

Bupati yang akrab disapa Rocky itu menambahkan pendidikan PAUD merupakan  jenjang pendidikan dasar yang perlu mendapat pembinaan yang matang. Untuk itu, peran pemerintah dalam mengawal pendidikan ini cukuplah serius.

“ Selaku pemerintah daerah kita terus mendukung dalam mengoptimalkan pendidikan PAUD. Begitu juga peran pemerintah Aceh juga sangat diperlukan sehingga keberadaan Paud tercapai secara menyuluruh di setiap desa di Aceh Timur,” pungkas Bupati seraya menambahkan, jumlah PAUD di Aceh Timur saat ini mencapai 376 paud dari 513 desa.

 Diakhir sambutannya Bupati Aceh Timur juga berharap organisasi Himpaudi menjadi perpanjangan tangan dinas pendidikan untuk mensosilasikan hal penting berhubungan dengan pembinaan dan pengembangan PAUD.

“Bangun kerjasama yang baik sehingga program – program kerja yang dibentuk mendongkrak mutu pendidikan PAUD,” pungkas Bupati Rocky. [] L24-012 (M. Amin)



Diberdayakan oleh Blogger.