Lagi- lagi Sungai Cijalu Memakan Korban, Seorang Anak Tewas Tenggelam

Lentera24.com | CILACAP -- Sungai Cijalu kembali memakan korban lagi. Kali ini seorang anak berusia 10 tahun, ditemukan warga dalam kondisi mengambang dan sudah meninggal dunia.Korban adalah Tamyis (10th) anak dari Paiman warga RT 02/16 Dusun Tegal Rejo Balaikambang Desa Pahonjean. 


Mendapat informasi dari warga sekitar adanya seorang anak yang tenggelam, Babinsa Pahonjean Koramil 13/Majenang Serda Teguh S. dengan sigab langsung beranjak ke tempat kejadian perkara di Dusun Tegal Rejo Balaikambang Desa Pahonjean Kecamatan Majenang, Rabu (20/03).

Menurut informasi dari teman korban yang selamat, korban sebelumnya bermain dan berenang di Sungai Cijalu, namun karena tidak bisa berenang, korban terbawa arus sungai yang cukup dalam sehingga tenggelam dan ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban lalu diserahkan ke pihak yang berwenang untuk dilaksanakan Visum.

Seringnya korban meninggal karena tenggelam di Sungai Cijalu, pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Teguh S. menghimbau kepada warga masyarakat terutama yang memiliki anak di bawah umur dan tidak bisa berenang untuk tidak bermain atau berenang di sungai tanpa pengawasan dari orang tua. "Terlebih di musim hujan seperti ini, pengawasan harus ekstra karena debit air sewaktu-waktu bisa meluap dan itu sangat membahanyakan," himbaunya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.