Ketua DPRK Atam Sambangi Korban Kebakaran di Desa Pahlawan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Senin (25/3) sore tadi mengunjungi Tenda Darurat Pak Amalludin korban kebakaran di Desa Pahlawan Kecamatan Karang Baru yang terjadi baru-baru ini.



Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH tersebut turut diserahkan Uang santunan pribadi beliau kepada warga yang sedang tertimpa musibah ini.

Fadlon, SH sang Ketua DPRK dalam sela sela kunjungannya kepada TamiangNews.com mengatakan bahwa kunjungan itu merupakan bagian dari wujud kepedulian DPRK dalam membantu warga yang tertimpa musibah, Disamping itu juga sebagai wadah jalinan sosial antar wakil Rakyat dengan Rakyatnya untuk peduli sesama.

Ketua DPRK yang didampingi Sekretaris Dewan Drs. Syuibun Anwar dan Kabag umum Zubir Ibrahim, SE, M.AP juga sempat mengatakan bahwa nantinya beliau akan memasukan perencanaan pada Anggaran Perubahan untuk membantu membangun kembali rumah warga yang mengalami musibah kebakaran ini.

“Kami atas nama DPRK Aceh Tamiang turut prihatin atas musibah yang menimpa Pak Amalludin dan insya Allah nantinya kita akan coba memasukan perencanaan pembangunan atau membangun kembali rumah korban kebakaran lewat Anggaran Perubahan karena kita melihat korban sangat layak untuk di bantu,” tutupnya.

Dilain sisi, Pak Amalludin (50) Korban Kebakaran mengatakan, rasa terima kasihnya Kepada Ketua DPRK Aceh Tamiang yang telah mau mengunjungi rumahnya yang telah rata dilahap "Si jago merah" Pada beberapa waktu yang lalu.

"Terima kasih Pak Fadlon sudah mau menjenguk kami, memang bantuan rumah untuk saat ini kami sangat harapkan, tetapi dengan adanya jengukan dari Ketua perwakilan rakyat, sedikit mengurangi rasa kesedihan kami atas musibah ini " ujar pak Amalludin.

Pak Amalludin juga berharap selain bantuan yang telah diterima dirinya dari BNPB dan Baitul mal yang berupa logistik serta pakaian, dirinya juga sangat mengharapkan rumahnya dapat terbangun Kembali. [] L24-RED

Diberdayakan oleh Blogger.