Ketua BPN Aceh Ajak Masyarakat Kota Langsa Menangkan Prabowo-Sandy

Lentera24.com | LANGSA -- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandy Kota langsa sukses menggelar Jalan sehat menuju menuju kemenangan Prabowo-Sandy, minggu (24/03). Sukses itu terlihat dari antusias 35 ribu warga Kota langsa dan sekitarnya yang ikut menjadi peserta.


Even ini semakin meriah, tatkala dihadiri KKetua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H. Muzakir Manaf, dan Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandy, Daniel Anzar Simanuntak.
Pada kesmepatan itu Ketua BPN Prabowo Sandi Provinsi Aceh, H. Muzakir Manaf dalam orasinya mengatakan, pada hari ini kita telah melaksakan jalan sehat, mudah-mudahan kita sehat semua. Kalau orang yang sehat, pilih yang sehat yaitu Prabowo Sandi. Mudah mudahan warga Kota Langsa dapat memenangkan calon Presiden nomor urut dua.

Lanjut Mualem, sapaan akrabnya, mengatakan jika Prabowo-Sandi yang menang untuk presiden bukan orang asing yang bekerja di Aceh tapi kita orang pribumi yang bekerja. "Semoga warga Kota Langsa dapat memenangkan 90% Prabowo Sandi pada Pemilu 17 April 2019 yang tinggal 22 hari lagi," ujarnya.

Kenapa kita harus memenangkan Prabowo-Sandi, sebut Muzakir Manaf banyak guru-guru honor yang belum terangkat, apabila Prabowo terpilih menjadi presiden nasib para guru akan diangkat menjadi PNS. 

Dikesempatan itu, calon Wakil Presiden Sandiaga Uni melalui handphone Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandy, Daniel Anzar Simanuntak melakukan video call menyapa warga Kota Langsa dengan mengucapkan, Assalamualaikum wr. wb, salam untuk seluruh warga Kota Langsa Aceh untuk memenangkan Prabowo-Sandi. 

Sementara Jubir Pusat BPN Prabowo-Sandy, Daniel Anzar Simanuntak dalam orasinya mengajak masyarakat bersama Prabowo-Sandi untuk meminta ulama di Indonesia jangan dipersekusi dan dikriminalisasi. "Prabowo-Sandi akan menempatkan ulama sebagai tokoh yang dihormati, tempat bertanya, belajar, bukan menjadi alat politik," ungkapnya. 

Di samping itu, Prabowo-Sandi akan menempatkan syariat islam sebagai nilai-nilai islam yang harus dijunjung tinggi, menjadi akhlak bernegara, tidak ada tempat bagi tokoh partai yang anti islam. Selain itu Prabowo-Sandi akan meningkatkan pembangunan dan perdamaian di Aceh menjadi lebih baik, supaya kesejahteraan dan keceriaan anak-anak sekolah di Aceh bisa lebih baik. 

Begitu juga, Prabowo-Sandi akan menghapusan Ujian Nasional (UN) dan menjadikan contoh pembelajaran dari Aceh yang meliburkan selama 1 bulan saat ramadhan untuk memenuhi masjid-masjid dengan kegiatan keislaman. Danil juga menyatakan Prabowo-Sandi akan menurunkan tarif dasar listrik dan memastikan pemerintah untuk tidak mempersulit masyarakat berobat menggunakan BPJS dan non BPJS. 

"Kesehatan, pendidikan, kesejahtersan, keadilan, kemakmuran dan hukum harus berlaku adil kepada siapa aja," pintanya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.