Kecanduan N@rkoba, Sandy Tumiwa Tak Boleh Bertemu Teman-temannya

Lentera24.com | JAKARTA -- Setelah ditahan selama sekitar 5 hari, Sandy Tumiwa akhirnya dijenguk oleh sang ibu, Amalia Nurshanty pada Senin, 4 Maret 2019. Amalia mengaku merasa sakit sekaligus stres ketika mengetahui bahwa Sandy kembali berurusan dengan n@rkoba.



Amalia pun berniat untuk menjadikan dirinya sebagai jaminan untuk anaknya itu agar tidak ditahan, melainkan harus menjalani rehabilitasi. Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum Sandy, yakni Gus Bejo.

"Pasti (ibu dan ayah siap menjadi jaminan Sandy untuk rehab), untuk mengajukan rehab mama dan papanya juga bisa jadi penjamin," ujar Gus Bejo saat ditemui di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Senin kemarin.

Selain mengaku siap jadi jaminan, Amalia pun akan melarang anaknya itu untuk bertemu dengan teman-teman dekatnya.

Sandy Tumiwa Dipenjara, Ibunda Stres hingga Jatuh Sakit

"Karena narkoba itu kan harus direhab. Untuk ngilangin kecanduannya harus direhab. Tante pengennya dia (Sandy) langsung direhab dulu, kecanduannya hilang dan udah enggak boleh ketemu temen-temennya lagi," tutur ibunda Sandy.

Sandy ditangkap Polsek Metropolitan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Maret 2019 sekitar pukul 02.30 WIB, di Hotel The Groove, Jakarta Selatan. Dia ditangkap bersama satu orang temannya terkait kasus n@rkoba. [] VIVA.CO.ID
Diberdayakan oleh Blogger.