Karo Humas Protokol Sambut Baik Pelatihan Photography Humas Banda Aceh

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Rahmad Raden, menyambut baik workshop photography yang diselenggarakan oleh Humas Pemerintah Kota Banda Aceh. Hal itu disampaikan Rahmad saat menghadiri  acara tersebut di Warung Kopi Chek Yuke, Banda Aceh, Minggu (10/3).

Foto : Ilustrasi
Menurut Rahmad perkumpulan dan pelatihan untuk komunitas photography itu merupakan acara yang positif. Sebab, photography merupakan sebuah hobi yang bermanfaat.

Selain untuk hobi, ungkap dia, hasil dari Photography juga bisa dimanfaatkan pemerintah sebagai media informasi untuk melihat kondisi masyarakat di daerah-daerah.

"Dengan kegiatan ini mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi, bertambah pengetahuan juga. Mudah-mudahan pengetahuan mereka dapat bertambah," kata dia.

Karo Humas Protokol Provinsi itu berharap kegiatan semacam itu dapat digelar secara berkesinambungan serta kualitas acara juga semakin meningkat. Dalam kesempatan itu, Rahmad mengutarakan keinginannya untuk menggelar acara tersebut di tingkat Provinsi.

Pelatihan photography yang mengangkat tema "Street Hunt Photography" itu diisi oleh Hotli Simanjuntak. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.