Jelang Ujian Nasional, MAN 2 Langsa Gelar Zikir dan Doa Bersama

Lentera24.com | LANGSA -- Ujian Nasiaonal (UN) untuk kelas 12 Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat sudah di ambang pintun, lantas MAN 2 Langsa menggelar Zikir dan doa bersama dan dipandu oleh Ustad Karimudin selaku Wakil Kepala bidang Humas di MAN2 Langsa.



Kepada media ini Nasir selaku Kepala Sekolah MAN2 Langsa Sabtu (2/3) mengatakan bahwa, Zikir dan do'a bersama ini kita gelar bertujuan untuk sama sama mendoakan 216 orang siswa-siswi MAN 2 Langsa yang akan mengikuti UN pada bulan April mendatang.

"Oleh karenanya adik-adik kelas beserta dewan guru tutur mendoakan kakak kelasnya yang akan berjuang di UN dan segera meninggalkan MAN 2 Langsa untuk melanjutkan studi dijenjang berikutnya", urainya.

Kita semua berharap agar siswa siswi kelas 12 (kelas III) MAN 2 Langsa nantinya dapat memperoleh hasil UN yang baik sehingga dapat melenggang ke perguruan tinggi"Lantas kelak dapat meraih ke berhasilan yang gemilang demi penerus generasi muda harapan bangsa", harapnya.

Karena tidak menutup kemungkinan siswa-siswi yang akan mengikuti UN tahun ini kelak akan kembali lagi ke MAN 2 Langsa, tapi bukan sebagai siswa melainkan menjadi tenaga pengajar menggantikan guru-guru yang sudah pensiun "Tentunya kembalinya siawa-siswi ke MAN 2 Langsa ini dengan membawa peruhan ke arah yang lebih baik lagi", tutup kepsek. [] L24-007
Diberdayakan oleh Blogger.