HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ingat, MU Tidak Bisa Menang Terus-Terusan

Lentera 24.com | SPORTS -- Nemanja Matic mengingatkan kembali betapa sulitnya bermain di Premier League. Dia meyakini tidak ada tim yang bi...

Lentera24.com | SPORTS -- Nemanja Matic mengingatkan kembali betapa sulitnya bermain di Premier League. Dia meyakini tidak ada tim yang bisa terus meraih kemenangan di Premier League, bahkan tim sekelas Manchester United juga harus menerima kekalahan.

Foto : Bola.net
Perjalanan MU di Premier League musim 2018/19 ini tidak mudah. Mereka mengalami banyak kesulitan sejak awal musim, yang berujung pada pemecatan Jose Mourinho akhir 2018 lalu.

Kini, MU semakin percaya diri sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Setan Merah baru saja menelan kekalahan pertama Premier League di era Solskjaer saat ditaklukkan Arsenal 0-2 akhir pekan lalu.

Matic mengakui kekalahan itu menyakitkan, tapi memang sudah diduga

Pertama-tama, Matic menegaskan bahwa MU tidak bermain buruk saat dikalahkan Arsenal. Dia yakin MU menciptakan banyak peluang, hanya Premier League memang sulit dan banyak tim kuat yang bertanding.

"Kami tidak bermain buruk melawan Arsenal. Kami menciptakan banyak peluang, kami memainkan sepak bola yang bagus," ujar Matic kepada ESPN FC.

"Namun, ini Premier League. Setiap tim punya kualitas bagus dan kami tidak bisa menang terus-terusan."

"Tentu saja kami tidak senang dengan kekalahan kami tetapi kami tahu kami melakukan beberapa hal yang hebat," sambungnya.

Minggu (17/3) dini hari WIB nanti, MU akan menghadapi Wolverhampton di perempat final FA Cup. Matic merasa laga itu merupakan laga yang tepat untuk menunjukkan respons skuat MU sekaligus melangkah sebaik mungkin di FA Cup musim ini.

"Melawan Wolves adalah kesempatan bagus untuk kembali. Kami tahu Wolves adalah tim hebat. Musim ini mereka memainkan sepak bola yang apik dan mendapatkan beberapa hasil bagus."

"Mereka punya beberapa pemain bagus - saya mengenal beberapa di antaranya karena saya pernah bermain melawan mereka di liga Portugal," tutup Matic. [] BOLA.NET