H Arijal Silaturrahmi dengan Kepala Madrasah Se-Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 20 Februari 2019 adalah merupakan hari-hari perdana bagi Drs H Arijal M.Si melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, oleh karena itu banyak sekali tugas baru yang harus dilaksanakan. Diantara tugas baru tersebut adalah melaksanakan pertemuan dengan seluruh ASN Kemenag Aceh Timur, Hari ini termasuk Kepala RA,Kepala MI,MTS dan pegawai kemenag. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Serbaguna Kemenag setempat.



Pada pertemuan kali ini H Arijal menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan rapat kali ini adalah untuk silaturahmi terlebih dahulu dengan seluruh ASN di bawah jajaran kementerian Agama Aceh Timur.

 Dalam sambutannya H Arijal menyampaikan dan menghimbau kepada seluruah ASN kemenag agar saling membantu menyelesaikan tugas kantor, namun tidak mengkesampingkan tugas masing masing, suapaya bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lebih Lanjut H Arijal menyampaikan, seorang ASN yang merupakan pelaksana reformasi birokrasi dituntut untuk terus meningkatkan kinerja dan mampu mengambil keputusan secara profesional yang berdampak pada terlaksananya reformasi birokrasi.

“Untuk mewujudkan hal terbut, sangat diperlukan peningkatan kualifikasi, kompetensi, dan SDM yang baik guna menciptakan ASN yang profesional sebagai penggerak utama keberhasilan pembangunan nasional,” ujarnya.

“Tugas yang diemban oleh setiap ASN merupakan amanah dan kehormatan, maka dari itu kita harus mampu mengemban amanah tersebut dengan menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi kita masing-masing dan mampu melaksanakannya dengan baik,” terangnya.

“Memang selaku insan Kementerian Agama, sudah sepatutnya lah kita untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, agar tercipta pelayanan masyarakat yang baik dan terwujudnya visi dan misi Kementerian Agama,” tegasnya.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh ASN Kemenag Aceh Timur terus meningkatkan kualitas kinerja, terus asah potensi sesuai bidang kerjanya masing-masing dan terus pertahankan konsep kedisiplinan yang tidak akan pernah lepas dari setiap ASN selama dia bertugas dan mengabdi kepada negara,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kasubbag TU H Akly SAg MH,Kasi PHU Adnan SAg, Plh Kasi Penmad Saiful Azmi, Kasi PD Pontren Drs H Abdullah Mag, Peyelenggara Syariah Jakfar S.Sos.I. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.