HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

H Arijal Bina Pegawas di jajaran Kemenag Atim

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si  melaksanakan rapat bersama pengawas ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si  melaksanakan rapat bersama pengawas Madrasah dan Pegawas PAI.Acara tersebut  dilaksanakan di Ala serbaguna lantai dua kemenag setempat Kamis (21/03/2019).


Kakan kemenag menyampaikan bahwa semua pengawas yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur harus melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Dalam memimpin rapat, kepala kankemenag menjelaskan bahwa rapat bersama pengawas madrasah merupakan satu upaya pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya sumber daya para pengawas di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Aceh Timur. 

Hal ini untuk membina pengawas di sekolah agar mampu memupuk rasa percaya diri, kerja keras dan selalu berusaha untuk meraih prestasi terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

Kepala kemenag juga mengajak seluruh pengawas  yang ada di kantor kementerian agama kabupaten Aceh Timur untuk selalu meningkatkan disiplin kerja.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasi Pendidikan Agama Islam (PAI)  M.Isa SAg,pokjawas Madrasah dan pokjawas PAI. [] L24-012 (M. Amin)