HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Gawat MU, Mino Raiola Bakal Antar Paul Pogba ke Real Madrid

Lentera 24.com | SPORTS -- Paul Pogba baru-baru ingin mengatakan jika Real Madrid adalah klub impian baginya. Dan, sang agen, Mino Raiola, d...

Lentera24.com | SPORTS -- Paul Pogba baru-baru ingin mengatakan jika Real Madrid adalah klub impian baginya. Dan, sang agen, Mino Raiola, dikabarkan bersiap untuk membawa Pogba ke Madrid musim depan.

Foto : Bola.net
Pogba sempat dikabarkan akan pindah dari Manchester United pada paruh pertama musim 2018/19 ini, tepatnya saat Jose Mourinho masih jadi manajer. Saat itu, hubungan Pogba dengan Mourinho memanas. Pogba pun tak betah di United.

Namun, saat kendali taktik beralih ke tangan Ole Gunnar Solksjaer, Pogba kembali tersenyum. Pogba bermain bagus untuk United. Dia merasa penting dan dia mengatakan tidak memikirkan pindah ke klub lain.

Mino Raiola Sang Dalang

Dikutip dari Marca, Mino Raiola kini sedang menyusun sebuah rencana besar di bursa transfer. Agen berbadan tambun tersebut dikabarkan siap membuat skema kepindahan Paul Pogba menuju Real Madrid di musim panas 2019/2020 yang akan datang.

Transfer ini diyakini bakal melibatkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit. Sebab, performa Pogba saat ini sedang bagus-bagusnya. Pemain asal Prancis itu juga berada pada usia yang produktif dan masih mungkin menjadi lebih baik lagi.

Hanya saja, masih dari Marca, pihak United tidak akan membiarkan Pogba pindah ke Madrid. United ini pemilik rekor pembelian paling mahal klub tetap berada di Old Trafford pada musim depan. United tak memberi izin bagi Pogba untuk pindah.

Pogba sendiri masih punya kontrak di United hingga tahun 2021. Pemain berusia 26 tahun masih punya dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah.

Menelisik Pernyataan Pogba

Banyak yang melayangkan kritik pada Paul Pogba usai dirinya mengatakan jika Real Madrid adalah klub impian. Sebab, dia kini masih punya kontrak dengan pihak United. Pogba pun disebut bakal merusak stabilitas klub.

Namun, bukan kali ini saja Pogba membuat sebuah pernyataan yang bikin geger rumor transfer. Hal yang sama pernah dilakukan oleh Pogba pada Desember 2018 lalu. Saat itu, Pogba mengatakan jika Turin [Juventus] adalah rumahnya.

Lalu, akankah Pogba pindah dari United? Pogba belum memberi jawaban pasti apa dia akan pindah. Namun, jika memang dia ingin pindah, bukan hanya Real Madrid yang menunggunya. Sebab, Barcelona juga tertarik pada jasa Pogba. [] BOLA.NET