DPD II Golkar lantik PK dan Pimdes 66 Desa di Wilayah Kota Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Langsa Resmi melantik Pimpinan Kecamatan (PK) Dan Pimpinan Desa(Pimdes) sebanyak  Seribu(1000) peserta bertempat di Aula VitraTirta Raya Langsa, Sabtu 30 Maret 2019.


Turut hadir Ketua DPD II Kota Langsa Ilham Pangestu yang juga sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1, Dr.Yusuf  Caleg DPRA nomor Urut 4,M.Nasir Caleg DPRA Ketua BAPPILU GOLKAR Kota Langsa Khairul Amri,S.Pd,seluruh caleg Partai Golkar DPRA dan DPRK, dan seluruh pengurus Kecamatan, pengurus Desa,peserta diperkirakan hadir sebanyak lebih kurang 1.200 orang.

Ikut terlibat aktif dalam kegiatan pelantikan PK dan Pimdes sejumlah Anggota AMPG(Anggkatan Muda Partai Golkar) Kota Langsa.

Acara Pelantikan PK dan Pimdes ini dengan mengusung  Tema "Membangun soliditas dan Solidaritas Pengurus Dan Kader dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019."

Adapun Pengurus Kecamatan yang dilantik terdiri dari Pengurus Kecamatan Langsa Barat, Langsa Baro, Langsa Lama dan Langsa Timur.untuk masa bakti 2015 sampai dengan 2020.sedangkan untuk Pengurus Kecamatan Langsa Kota sudah selesai dilantik sebelumnya.

Khairul Amri (Sekretaris DPD II ) dalam sambutannya menyampaikan,proses pelantikan ini merupakan sebuah amanat  Konstitusi AD ART Partai yang telah diputuskan melalui Rakernas yang tujuannya untuk memenangkan seluruh Caleg caleg yang ada di Partai Golkar baik itu DPRK, DPRA dan DPR RI.

Partai Golkar mengusung sejumlah 25 orang Caleg,terutama target Partai Golkar untuk memenangkan Ketua DPD II untuk Caleg DPR RI dengan nomor urut 1.di akhir penyampaian sambutannya, Khairul Amri mengajak semua kader Golkar untuk nekerja sama dan jangan ada dusta diantara kita, artinya mari saling bahu membahu memenangkan semua caleg Golkar di semua tingkat, baik itu DPRK, DPRA dan DPR RI.

Dalam kata Sambutannya Ilham Pangestu Ketua DPD II Kota Langsa menyampaikan,dengan telah dilantiknya PK dan Pimdes Sekota Langsa pada hari ini,diharapkan kepada saudara saudara semua untuk bekerja semaksimal mungkin,mengajak semua masyarakat simpatisan, kader Partai Golkar untuk memenangkan semua Caleg caleg yang diusung oleh Partai Golkar,baik itu Caleg DPRK, DPRA dan DPR RI, andaikan saudara saudara ada yang belum mengenal Caleg yang akan dipilih,maka setidaknya pilihlah Partai Golkar,hal ini akan dapat membantu mendongkrak suara dalam memenangkan Golkar. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.