HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Belanja Besar! MU Siapkan 170 Juta Pounds untuk Beli Tiga Pemain Sekaligus

Lentera 24.com | SPORTS -- Manchester United dikabarkan sudah menentukan daftar tiga pemain besar yang mereka incar untuk bersaing dalam pe...

Lentera24.com | SPORTS -- Manchester United dikabarkan sudah menentukan daftar tiga pemain besar yang mereka incar untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan. MU siap menggelontorkan aliran dana besar untuk mendatangkan tiga pemain tersebut.

Foto : Bola.net
Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa MU terus meningkat. Jati diri MU sebagai tim ofensif kembali mereka tampilkan. Pemain-pemain muda MU juga kembali mendapatkan kesempatan.

Kini, MU harus segera membuat keputusan terbesar mereka sebelum musim berakhir. Dewan pengurus Setan Merah harus segera memutuskan untuk memberi jabatan permanen pada Solskjaer atau mengincar pelatih lain.

Tak hanya itu, MU juga tengah mengincar banyak pemain untuk memperkuat skuat. Mengutip talkSPORT, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pelatih Dahulu

Masalah utama MU adalah mereka tidak bisa mendekati pemain incaran sebelum menentukan pelatih. Artinya, MU hanya bisa menjalin diskusi dengan agen pemain sambil menunggu keputusan soal situasi Solskjaer.

Pelatih yang menentukan pemain, bukan sebaliknya. Artinya, jika MU sungguh bergerak merayu pemain-pemain mulai saat ini, Solskjaer kemungkinan segera mendapatkan jabatan permanennya.

Skuat MU saat ini memang masih belum stabil. MU belum benar-benar menemukan solusi di sayap kanan. Dua bek sayap mereka: Ashley Young dan Antonio Valencia sudah mulai uzur dan kehilangan sentuhan mereka.

Masih menurut talkSPORT, kabarnya MU sudah menetapkan tiga target utama, yakni Aaron Wan-Bissaka, Kalidou Koulibaly dan Ivan Rakitic.

Ketiganya jadi prioritas MU untuk musim depan. Wan-Bissaka mungkin harus didapatkan dengan 40 juta pounds dari Crystal Palace. Dan tawaran 95 juta pounds MU untuk Koulibaly sempat ditolak tahun lalu.

Barcelona kabarnya ingin melepas Rakitic dengan 39 juta pounds. Jadi, jika harga ketiga pemain ini ditotal, MU harus mengeluarkan kurang lebih 170 juta pounds.

Bagaimanapun, yang patut dipahami adalah tiga pemain ini terbilang mampu memecahkan masalah MU. [] BOLA.NET