Bayu Aditya Widodo dan Cut Arla Mikhaila Murid Terbaik SDN 5 Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Kota Langsa layak berbaga hati karena memiliki dua orang anak SD yang terbaik dan mampu mengharumkan Kota Langsa juga nama baik sekolah nya.


Salah satunya Murid terbaik se Kota Langsa itu, Bayu Aditya Widodo (9) berhasil merebut Juara I (satu) cabang Bulutangkis pada evend O2SN tingakat SD se kota langsa  2019. Saat ini Bayu duduk dibangku kelas IV SDB 5 Langsa. Anak dari pasangan suami istri Teguh Widodo dan Dian Fajar Andayani tinggal di jln T.Umar Kota Langsa.

Selanjutnya Cut Arla Mikhaila putri terbaik Kota Langsa, berhasil merebut juara 1 (satu) mata pelaharan IPA Pada OSN tingkat SD se kota Langsa 2019.

Cut Arla Mikhaila lahir pada tanggal 25 Mei 2008 putri dari pasangan Teuku Azhari dan Efiani saat ini duduk dibangku sekolah kelas V SDN 5 Langsa.

Kepada media ini Senin (25/3) Rahmalinda, S.Pd selaku Kepala SDN 5 Langsa mengatakan bahwa, apa yang diraih oleh anak kita ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan kita patut berbagga pada anak-anak yang berbakat lni.

"Saat ini Bayu Aditya Widodo dan Cut Arla Mikhaila sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti O2SN serta OSN tingkat Provinsi Aceh pada bulan Juni yang akan datang."

"Untuk anak-anak kami yang berhasil menghrumkan nama sekolah karena meraih juara 1 (satu) di O2SN dan OSN jangan cepat berbagga hati, teruslah mengasah kemampuan karena akan menjemput juara di Banda Aceh", harap kepsek.

Prestasi itu tidak bisa datang dengan sendirinya, perlu diperjuangkan, oleh karenanya teruslah bermimpi dan berusaha agar apa yang dicita-citakan bisa dicapai.

"Dan bagi anak-anak kami yang belum berhasil meraih prestasi di O2SN dan OSN jangan putus asa teruslah berlatih dan berusaha jadikan teman kalian yang sudah berhasil meraih juara 1 sebagai motivasi kalian untuk mengejar mimpi". imbuh Kepsek.

"Taklupa kami ucapkan terimakasih pada guru-guru pembinbing yang tidak kenal lelah mengajar anak-anak hingga mampu mengukir prestasi yang sangat luar biasa", cetusnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.