35 Ribu Masyarakat Langsa Ikuti Jalan Santai yang Digelar BPN Prabowo-Sandy

Lentera24.com | LANGSA -- Luar Biasa, mungkin kata itu yang tepat diberikan untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandy Kota Langsa yang sukses menggelar Jalan santai, Minggu (24/03). Tidak tanggung-tanggung jalan santai itu diikuti 35 ribu orang masyarakat dari berbagai penjuru Kota langsa.

Ketua BPN Prabowo-Sandy Aceh, H Muzakir Manaf didampingi Ketua BPN Langsa, Muntasir M Amin, melepas 35 ribu peserta jalan santai | dok-Razzaq

Pantauan media ini, Jalan santai itu dilepas oleh Ketua BPN Prabowo-Sandy Provinsi Aceh H Muzakir Manaf, didampingi Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin, Bendahara BPN Kota Langsa, dan Para Ketua Partai Pengusung.

Mengambil start dari lapangan merdeka, para peserta jalan santai kemudian menempuh jarak kurang lebih 5 km dan finish kembali dilapangan merdeka. Selain untuk menjaga kesehatan jalan santai itu juga akan memperebutkan berbagai door prize yang telah sisediakan oleh panitia.


Dengan mengusung tema 'jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi' diharapkan antusias dan kecintaan masyarakat tetap terjaga hingga Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Jalan santai ini terlaksana berkat dukungan enam partai koalisi yakni, Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.