Wakil Ketua PA Aceh Tamiang Ingatkan Kader Jangan Terpengaruh Politik Nasional

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Budi Satria, ingatkan seluruh pengurus dan kader partai jangan terpengarus Politik Nasional. Saat ini yang terpenting adalah fokus memenangkan para Caleg Partai Aceh ditingkat DPRK dan DPRA



Hal itu dikatakannya, setelah mencuat desas-desus tentang dua tokoh Partai Aceh yang beda pilihan Presiden pada pemilu 2019 mendatang. "Jangan terbawa Isu Nasional, tugas utama kita menangkan PA ," ujar Pang Sumatra sapaan akrabnya, Sabtu (23/02).

Menurutnya, beda pilihan di Pilpres jangan dijadikan persoalan untuk mengalihkan tujuan utama PA, sebab siapapun yang akan menang nantinya bukan persoalan untuk kita. "Jangan karena beda pilihan presiden kita malah lupa tujuan kita, PA harus menang dan kuasai parlemen," tukas Pang Sumatra. 

Selain itu, Ia tidak begitu menghiraukan tujuan elit politik tingkat atas, yang terpenting saat ini ialah berbaur dan mengambil simpati masyarakat untuk memilih dan memenangkan Caleg dari Partai Aceh. "Ini tugas kita bersama, baik itu di tingkat Wilayah, Daerah hingga Sagoe," tutur Pang Sumatra. 

"Partai Aceh harus menang, Jangan sampai kita masyarakat Aceh kelak, menang jadi abu kalah jadi arang, dan Partai Aceh kelak hanya tinggal nama," pungkas Pang Sumatra. [] L24-004 

Diberdayakan oleh Blogger.