HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Ketua PA Aceh Tamiang Ajak Seluruh Caleg Saling Bekerjasama

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua Dewan Pimpinan   Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Budi Satria mengimbau d...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Ketua Dewan Pimpinan   Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Budi Satria mengimbau dan mengajak seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRK dan DPRA untuk saling bekerjasama memenangkan Partai Aceh di Bumi Muda Sedia. 

Kiri foto : Wakil Ketua PA aceh Tamiang Budi Satria,  didampingi Anggota DPRK dari PA Mustakim dan Panglima Sagoe Gunung Mesjid | dok-razzaq

Himbauan itu dikatakannya, sesuai amanah yang disampaikan Pimpinan Pusat Partai Aceh, H Muzakir Manaf beberapa waktu lalu. "kita inginkan agar sesama caleg saling membantu bukan saling mencela," ujar Budi Satria, didampingi dua pengurus Partai Aceh, Senin (04/02) di Bebena Coffe, Tualang Cut. 

Selain itu, Pang Sumatra sapaan akrabnya juga mengajak para caleg saling bersinergi, bukan saling menjatuhkan dengan menebar isu yang tidak baik. "Pasti siapapun calegnya ingin menang, namun harus dengan cara yang baik, agar oartai kita besar dimata masyarakat," ujar Pang Sumatra. 

Disamping itu, Pang Sumatra optimis jika hal itu bisa dijaga dan dijalankan, maka bukan tidak mungkin partai aceh akan menguasi kursi parlemen pada pileg 2019. "kita tetap optimis partai aceh tetap akan berjaya di bumi muda sedia," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)