Wabup Insyafuddin Tinjau Lokasi Pembangunan Mesjid Agug Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Wakil Bupati Aceh Tamiang, T insyafuddin ST, bersama SKPK terkait tinjau lokasi Pembangunan Mesjid Agung Aceh Tamiang yang terletak di Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Selasa (19/02).



"Peninjauan ini kita lakukan untuk memeriksa keadaan faktual lokasi Pembangunan yang telah lama vakum, terlebih di lokasi tersebut sudah terbangun pondasi awal, sehingga perlu kita cek untuk melihat langsung keadaannya," kata Wabup.

Selain itu,  Wabup menyebutkan, Pemerintah Daerah telah menyurati PT. Padang Palma Permai perihal kelanjutan pembangunan Mesjid Agung. "Sudah kita surati, kita berharap jawaban cepat PT padangPalma terhadap ijin penggunaan lahan untuk pembangunan Mesjid Agung ini," ungkap Wabup 

Turut hadir mendampingi Wabup, Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Mix Donal SH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang Drs Rudiyanto, Kepala Dinas PU dan PR Ir Junaidi, Kepala Dinas Pertanahan Rulina Rita ST MT, Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal S Ag, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Drs Sepriyanto, General Manajer PT. PPP Suparmadi, serta Manajer Kebun PT. PPP Irwansyah. [] L24-004 (Razzaq) 

Diberdayakan oleh Blogger.