Tuan Rumah Juarai Turnamen GIBAS CUP ke VIII

“ Kami atas nama KONI Aceh Tamiang mengucapakan ribuan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Turnamen GIBAS CUP ke VIII dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang yang peduli dengan olah raga “

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim Volly GIBAS Group A menjuarai Turamen Bola Volly GIBAS VIII Tahun 2019 yang diselenggarakan mulai tanggal 28 Januari hingga 24 Februari 2019 yang berlangsung di Lapangan Volly Ball Kampung Perupuk Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.


“ Open Turnamen ini di ikuti sebanyak 21 Club Volly yang berasal dari Kecamatan Tamiang Hulu, Bandar Pusaka, Sekerak, Rantau, Bendahara, Karang Baru dan Kejuruan Muda “ sebut Syarifuddin Ketua Pelaksana Turnamen GIBAS Cup ke VIII Tahun 2019 kepada media ini di pengujung turnamen tersebut.

Syarifuddin menjelaskan Turnamen GIBAS Cup ke VIII Tahun 2019 ini dijuarai oleh Tim Volly GIBAS A Kmapung Perupuk, Juara II Tim Serba VC Kampung Serba dan Juara III diraih oleh Tim Volly Simpang IV Opak Kecamatan Karang Baru dan Juara IV diraih oleh Tim Volly Den POM Aceh Tamiang.


Pada kesempatan penyerahan hadiah kepada Tim Volly, Ketua KONI Aceh Tamiang, H M Ichsan Jakwan diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah kepada Juara I yaitu Tim Volly GIBAS A.

“ Kami atas nama KONI Aceh Tamiang mengucapakan ribuan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Turnamen GIBAS CUP ke VIII dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang yang peduli dengan olah raga “ jelas Ihcsan  disela – sela pembagian hadiah sembari menambahkan dengan para anggota DPRK yang peduli dengan olah raga itu menandakan kepdulian terhadap generasi muda. [] L24-ERWAN/RAZZAQ


Diberdayakan oleh Blogger.