HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Target Juara Piala Indonesia Meleset, Arema FC Gelar Evaluasi

Lentera 24.com | SPORTS -- Manajemen Arema FC memastikan akan menggelar evaluasi. Hal ini tak lepas dari tersingkirnya klub berlogo singa m...

Lentera24.com | SPORTS -- Manajemen Arema FC memastikan akan menggelar evaluasi. Hal ini tak lepas dari tersingkirnya klub berlogo singa mengepal ini dari ajang Piala Indonesia.

Foto : Bola.net
Sebelumnya, Arema hanya mampu bermain imbang pada laga kontra Persib Bandung. Dalam laga leg kedua Piala Indonesia yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (22/02), Hamka Hamzah dan kawan-kawan dipaksa berbagi angka 2-2. Gol Arema dicetak Makan Konate dan Robert Lima Gladiator. Sementara, gol Persib dilesakkan Ezechiel N'Douassel dan Ghozali Siregar.

Dengan hasil ini, Arema FC dipastikan gagal melaju ke Perempat Final Piala Indonesia kendati kedua klub memiliki agregat 3-3. Arema kalah dengan aturan gol tandang.

Pada pertandingan leg pertama lalu, Arema sukses menahan imbang Persib Bandung. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/02) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, memastikan bahwa mereka tak akan tinggal diam dengan kegagalan ini. Menurutnya, manajemen bakal segera menggelar evaluasi.

"Secepatnya kami akan menggelar evaluasi," ucap Sudarmaji, usai pertandingan.

"Yang pasti, kami minta maaf, karena target kami melaju ke babak berikutnya harus kandas pada hari ini," sambungnya. [] BOLA.NET