Silaturrahmi Hj Pipih Sopiah SE di Gp Kapa Langsa Berlangsung Khidmat

Lentera24.com | LANGSA -- Salah satu Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai PBB yang maju kekancah DPR RI dari Dapil VII dengan nomor urut 6 yaitu Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, Bireun, Bener Meuriah, Aceh Teungah mengadakan Kunjungan Silaturrahmi/temu kader di Gampong Kapa Langsa Timur Kota Langsa Sabtu 16 Februari 2019.


Hj Pipih Sopiah foto bersama warga Gp Kapa (Foto : M.Amin/dok. L24)
Dalam kata sambutannya Pipih menyampaikan, dirinya maju ke senayan mewakili Aceh, ini merupakan Rahmat Allah yang tidak disangka sangka, betapa tidak, dirinnya berasal dari Banten yang merupakan provinsi yang mempunyai nilai historis dari kerajaan sebelumnya, Allah telah menghendaki saya maju ke senayan melalui Aceh, ini semua pasti ada hikmahnya.

Hj Pipih Sopiah berujar ,saya ingin maju ke DPR RI berkat dorongan Ust UAS (Ustaz Abdul Somad) beliau mendorong saya untuk maju ke Caleg PBB, hal ini dikarenakan PBB merupakan Partai Berazaskan Islam, yang komit dengan nilai-nilai Agama, yang membantu perobahan ekonomi Ummah, melalui kepedulian dalam meningkatkan program ekonomi keummatan, misalnya melalui Home industri, pengembangan koperasi pedesaan dan pemberian modal usaha bagi kelompok usaha yang ada di setiap pedesaan.


Turut hadir dalam acara temu kader tersebut M. Kamal A. Md Ketua PBB Langsa yang juga merupakan salah satu Caleg DPRK Langsa nomor urut 1 Dapil 2, yaitu Langsa Timur dan Langsa Lama.


M. Kamal menyampaikan visi misinya, bila terpilih nantinya ia akan menghidupkan kembali roda ekonomi kerakyatan melalui kegiatan usaha kelompok dan Home industri, dimana nantinya setiap dana aspirasi yang akan dikucurkan melalui dinas terkait akan dikelola sebaik-baiknya untuk kemajuan ekonomi masyarakat Gampong Kapa seutuhnya "Ini bertujuan untuk mendorong agar tumbuhnya ekonomi ditengah tengah masyarakat kota Langsa", ucapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.