HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Serka Sodirin : Peringati HUT Ke 12 SMA Negeri 1 Bantarsari, Momentum untuk Meningkatkan Prestasi

Lentera 24.com | CILACAP -- Babinsa Bulaksari Koramil 09/ Kawunganten Serka Sodirin menghadiri Resepsi HUT ke 12 SMA Negeri 1 Bantarsari  be...

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Bulaksari Koramil 09/ Kawunganten Serka Sodirin menghadiri Resepsi HUT ke 12 SMA Negeri 1 Bantarsari  bertempat di Halaman SMA Negeri 1 Bantarsari, Jalan Syarbini Hasan No. 2 Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari, Kamis (07/02/2019).


Danramil 09/ Kawunganten Kapten CPM. Teguh Budiono melalui Babinsa Bulaksari Serka Sodirin, usai menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, di usianya yang ke 12 tahun diharapkan SMA Negeri 1 Bantarsari bisa terus berprestasi dan mencetak generasi muda penerus bangsa yang berahlakul Karimah dan berbudi pekerti luhur sehingga siap mengemban dan melanjutkan tugas negara.

Dengan tema "12 Th SMANSABA, Selalu Berinovasi Dan Berkreasi Demi Kebanggaan Negeri", saya berharap teruslah mewarnai dunia sehingga alumni SMA Negeri 1 Bantarsari bisa mewarnai dan diterima dimanapun, harap Serka Sodirin.

Hal itu sebagaimana disampaikan juga Kepala Cabang Disdik Jateng wilayah 10 Banyumas-Cilacap yang diwakili Kasi SMA/SMK Drs. Yuniarso Kwartono Adi, Bsc dirinya mengatakan, "Diusianya yang ke 12 tahun, saya berharapan SMA Negeri 1 Bantarsari semakin baik, dari segi infrastruktur bangunan, tata ruang maupun akses jalan yang menuju ke lokasi, hal ini terbukti saat ini aset jalan menuju ke SMA Negeri 1 Bantarsari sudah sangat baik. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendorong pemerintah untuk membangun akses jalan ini, ucapnya.

"Atas nama Dinas, saya mengucapkan selamat HUT ke 12 SMA Negeri 1 Bantarsari, semoga kedepan semakin baik, maju dan tetap jaya", pungkas Yuniarso.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopincam Bantarsari Kacab Disdik Jateng wilayah X Banyumas-Cilacap diwakili Kasi SMA Drs. Yuniarso Kwartono Adi, Bsc, Kepala Bank Jateng wilayah Sidareja Bambang Aji, SE, Kepala SMAN 1 Bantarsari Mokhtar, S.Pd. M.Pd, Ketua komite SMAN 1 Bantarsari H. Rojikin beserta anggota, Perwakilan Tokoh masyarakat, Guru dan staf TU serta Siswa-siswi SMAN 1 Bantarsari. [] L24-015 (Tarwan)