Seorang Tahanan Tewas Gantung Diri di Dalam Sel

Lentera24.com | LANGSA -- Suasana yang tenang pada saat akan menjelang magrip tiba-tiba dihebohkan adanya tahanan yang gantung diri di sel Mapoksek Ranto Selamat pada hari Jum'at (08/02/2019) sekira pukul 18.15 WIB.


Foto : Ilustrasi
Diketahui tahanan yang gantung diri berinisial S (54), tercatat sebagai warga Dusun Lestari, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tahanan ini yang ditangkap anggota Polsek Rantau Selamat karena penyalahgunaan narkotika jenis shabu, meninggal dunia di dalam sel Mapolsek.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Rantau Selamat IPDA Mulyadi melalui telepon selulernya membenarkan adanya tahanan yang meninggal dunia di dalam sel.

"S ditemukan petugas jaga dengan posisi tergantung menggunakan kain sarung di dalam sel. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk dilakukan otopsi" ujar Mulyadi.

"Padahal sore tadi sekira pukul 17.00 WIB S baru dibesuk oleh keluarganya yang datang dari Lhoksukon, Aceh Utara" kata Kapolsek

Mulyadi juga menjelaskan, sebelumnya Polsek Rantau Selamat mengamankan S saat mengisab shabu shabu di sebuah rumah kosong yang berada di Dusun Keluarga, Desa Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (08/02/2019) sekira pukul 01.15 WIB dini hari.

"Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 paket kecil barang haram jenis shabu-shabu yang terbungkus dengan plastik tembus pandang, 1 buah bong (alat hisap shabu-shabu) yang terbuat dari aqua gelas, 3 buah mancis serta 1 buah gunting," terang Kapolsek Rantau Selamat IPDA Mulyadi sembari menutup pembicaraan di ujung telepon. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.