HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Road Show GAM Independen Bergerak ke Sejumlah Wilayah

Lentera 24.com | ACEH TENGAH -- Presidium GAM Independen Tgk Syekhky terus menggelar Road Show Politik ke sejumlah daerah di Kabupaten-Kota ...

Lentera24.com | ACEH TENGAH -- Presidium GAM Independen Tgk Syekhky terus menggelar Road Show Politik ke sejumlah daerah di Kabupaten-Kota di Provinsi Aceh dalam menyuarakan kepada Bangsa Aceh dalam menentukan pilihan pada pilpres pada 17 April 2019 mendatang.


Dalam press rilis nya yang diterima media ini Sabtu (2/2) Presidium GAM Idependen menjelaskan bahwa, sebelum Pilpres berlangsung, Bangsa Aceh harus memahami siapa yang akan dimenangkan menuju RI 1 "Oleh sebab itu di setiap Road Show GAM Indepaenden selalu mengatakan jangan salah menentukan pilihan, karena siapa saja yang kita pilih di Pilpres mendatang sebuah penentuan nasip bangsa Aceh kedepan", kata Tgk Syekhky.

Sambungnya, untuk itu GAM Independen tidak henti hentinya mengajak bahsa Aceh dan para mantan Kombatan GAM yang tidak terlibat dalam partai politik untuk bersatu memenagkan Jokowi dalam pilpres mendatang.

"Bangsa Aceh jangan samapi lupa sejarah dari tahun 1989 hingga 1998 sepuluh tahun lamanya Bangsa Aceh menjadi korban kebuasan Orde Baru" 

Itu alasannya mengapa bangsa Aceh harus bersatu memenagkan Jokowi pada pilpres nanti, karna Jokowi nanti yang akan mengungkap pelanggaran HAM di Aceh," imbuhnya.

Dalam Road Show kali ini yang digelar di Cafee Hitam Putih Takengon dihadiri oleh beberapa tokoh penting Takengon perwakilan dari 6 Kecamatan yakni perwakilan : 

Kecamatan Pegaseng, Kecamatan Angkoh, Kecamatan Atulintang, Kecamatan Kebayakan, Kecamatan Bies, Kecamaatan Bebesen, Petinggi PETA dan para relawan CAKRA, ujar Tgk Syekhky Mantan Jubir GAM itu.

Menurutnya, saat ini GAM Independen gerakan yang sangat aktif dan berani dalam menyuarakan  dukung agar bangsa Aceh menetapkan pilihannya, apa lagi dengan kehadiran petinggi PETA Takengaon yang sudah membentuk barisan bersatu untuk memenangkan Jokowi semakin yakin bahwa Jokowi pasti menang di Aceh.

Gerakan Road Show politik GAM Independen, semakin memantapkan dukungan kepada Jokowi, kemudian GAM independen terus membangun hunbungan dengan seluruh realawan jokowi yang ada di Aceh untuk kita perkuat dukungan.

Semenjak Road Show Politik Gam Idependen digelar semakin banyak dukungan dari semua elemen masyarakat yang berbalik arah mendukung Jokowi. Oleh karenanya Gam Independen terus melakukan pendekatan dan menyuarakan bangsa Aceh untuk dukung Jokowi", tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)