HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polsek Rundeng Gelar Sosialisasi MRSF Secara Marathon

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil, Kota Subulussalam, gelar sosialisai Milenial Road Safety Festival (MRS...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil, Kota Subulussalam, gelar sosialisai Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 secara marathon ke sejumlah lembaga Se-Kec. Rundeng.


Berawal di Mako Polsek, Kamis (24/1), terkait tertib berlalulintas dan bahaya narkoba diikuti unsur perwakilan siswa SMAN, SMKN dan SMPN Rundeng.

Rilis Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi diterima, Sabtu (2/2) berharap, generasi milenial menjauhi segala bentuk narkoba, berani menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak penggunaan narkoba.

Soal keselamatan berkendara, diingatkan gunakan helm standar SNI dan sabuk pengaman, tidak melawan arus, tidak bermain handphone saat berkendara, tidak melampaui batas kecepatan, jaga keselamatan anak saat berkendara dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Kegiatan serupa bagi Kepala Puskesmas Rundeng dan staf, Selasa (29/1) disusul di Setcam Rundeng bagi camat dan jajaran, ditambah materi Aceh Hebat dan Indonesia, Kamis (31/1).
     
Tujuan sosialisasi sebut Mulyadi, untuk menekan angka fatalitas kecelakaan serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait tertib berlalulintas. 

Sedangkan sosialisasi, Jumat (1/2), soal wujud peduli lingkungan yang dikemas melalui program Jumat Bersih di Desa Dah dengan melibatkan jajaran Muspika, unsur aparatur desa dan warga terkait. [] L24-013 (Khairul)