HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan, Danramil Binangun Bacakan Amanat Kasad

Lentera 24.com | CILACAP -- Komandan Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Ngadisan pimpin upacara bendera tujuh belasan, be...

Lentera24.com | CILACAP -- Komandan Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Ngadisan pimpin upacara bendera tujuh belasan, bertempat di Halaman Makodim, Jl.Jenderal Sudirman No.D1 Cilacap, Senin (18/2).


Ia bertindak selaku Inspektur Upacara(Irup), sementara Komandan Upacara(Dan Up) dipercayakan kepada Lettu Inf. Sueb yang sehari-hari menjabat Komandan Koramil 06/Kesugihan, Upacara di ikuti oleh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI yang ada di lingkungan Kodim 0703/ Cilacap.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Irup mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat, ucapnya.

Implementasi dari pokok pokok kebijakan yang telah ditetapkan hendaknya dapat dijabarkan, dan dilaksanakan dengan baik serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja tang positif dalam insitusi yang kita banggakan ini, harapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, tahun ini merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019, menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif. Oleh karena itu komitmen netralitas dan profesionalisme TNI AD harus senantiasa dipegang teguh dan diimplemantisan dalam mengawal sekaligus mensukseskan Pemilu ini, tutup Kasad. [] L24-015 (Tarwan/Eko Warsono_Pendim0703)