Persiapan Pilkades Serentak 2019, Ini Pesan Danramil 10/Gandrungmangu

Lentera24.com | CILACAP -- Berlangsung di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Agus Wantoro  menghadiri rapat persiapan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019.


Hadir dalam acara tersebut Sekcam Gandrungmangu Wuryanto, unsur Forkompimcam Gandrungmangu,  Kasi Tapem, Kasi PMD, Koorwil Disdikpora, KUA dan diikuti seluruh Ketua Panitia 8 Desa yang melaks Pilkades Serentak, serta para Kaur Pemerintah Desa yang melaksanakan Pilkades.

Menurut Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Agus Wantoro, tahapan Pilkades di wilayah Gandrungmabgu hari ini di mulai, sehingga perlu untuk dilakukan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa.

"Bapak lbu sekalian telah dipercaya untuk menjadi Panitia Pemilihan Kepala Desa, oleh karena itu laksanakan kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya." ungkap Kapten Agus Wantoro, Senin (11/02).

Ada 8 Desa Kecamatan Gandrungmangu yang tahun ini akan melaksanakan Pilkades secara serentak. Kepada semua panitia saya berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga Pilkades di Gandrungmangu dapat melahirkan pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan warga. Panitia Pemilihan Kepala Desa harus netral dalam melaksanakan tugasnya sehingga tidak ada yang merasa dirugikan oleh panitia.

"Marilah kita laksanakan tugas ini dengan saling bahu membahu bekerjasama sehingga Pilkades Serentak 2019 dapat berjalan dengan kondusif dan sukses." Pungkas Kapten Agus. [] L24-012 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.