Orator Deklarasi Emak-Emak Dukung Prabowo-Sandi Minta Massa Komit

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Para orator "Deklarasi Emak-Emak Kota Subulussalam Pendukung Prabowo-Sandi" di Lapangan Beringin Kota Subulussalam, Sabtu (16/2) mengingatkan semua pendukung dan simpatisan untuk berkomitmen penuh memenangkan pasangan calon presiden ini pada Pileg, 17 April mendatang. 

Foto bersama usai deklarasi di Lapangan Beringin Kota  Subulussalam, Sabtu (16/2). (Foto : Khairul/dok. L24)
Dewan Pembina, dr. H. Syahyuril menegaskan, Prabowo-Sandi harus diperjuangkan oleh semua elemen masyarakat menjadi Presiden dan Wakil Presiden melalui Pileg, April 2019. Alasan dia, banyak persoalan bangsa di era kepemimpinan pemerintahan sekarang terkesan mengabaikan kepentingan masyarakat. 

Dia menyontohkan persoalan ekonomi, seperti harga BBM dan kebutuhan hidup yang tinggi, lalu persoalan hukum, politik, agama dan sejumlah masalah yang menerpa kehidupan bangsa. 

"Peran emak-emak sebagai bagian komunitas bangsa sangat dihargai negara," tegas Syahyuril pastikan, suara emak-emak menjadi salah satu penentu mewujudkan program "Ganti Presiden 2019".

Mensinyalir gelar kampanye bagi tim 02 'sulit' dengan sejumlah hal, Syahyuril pastikan peran emak-emak memenangkan pasangan Prabowo-Sandi lebih efektif jika dilakukan dari pintu ke pintu dan media sosial. "Lakukan dari pintu ke pintu dan media sosial, ajak kerabat memenangkan Prabowo-Sandi," tegasnya, pastikan doa kepada Allah SWT harus lebih intens. 

Turut berorasi di sana Caleg Partai Demokrat pengusung Prabowo-Sandi, H. Asmauddin, SE, mengajak segenap masyarakat menyatukan komitmen, tanpa ragu sedikitpun untuk memenangkan Prabowo-Sandi.  

Sementara seorang aktivis Kota Subulussalam, Hasby BM, S.Hut ingatkan emak-emak dan massa Prabowo-Sandi jeli melihat semua hal yang terkait dengan rangkain Pilpres maupun tokoh-tokoh berada di dua kubu berbeda. "Mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, sebagai salah satu tujuan kemerdekaan diperlukan pemimpin tangguh, berjiwa patriot dan tidak membebani rakyat dengan berbagai persoalan," tegas Hasby menambahkan, tidak ada ada artinya mayoritas andaikata pemimpin tak berpihak kepada masyarakat secara umum. 

Hadir pada deklarasi di sana Ketua Panitia Deklarasi, Juliamin Banurea, Ketua FPI Kota Subulussalam Fahmi Iskandar, Ketua dan Caleg Gerindra Ramlan Boangmanalu dan H. Anasri, ST, MM, Ketua DPD PKS bersama caleg DPRK, Awaluddin Bancin, Satria Tumangger dan Dedi serta sejumlah perwakilan partai pendukung/pengusung Prabowo - Sandi. 

Deklarasi diawali gelar jalan santai dengan titik start dan finish di Lapangan Beringin Subulussalam mendapat pengawalan puluhan personel Polres Aceh Singkil berjalan aman dan terkendali. [] L24-013 (Khairul) 

Diberdayakan oleh Blogger.