HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menteri Hukum dan Ham RI Batal ke Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia, Yasona Laoly, yang dijadwalkan pada 11 Februari 2019 mendatang ak...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia, Yasona Laoly, yang dijadwalkan pada 11 Februari 2019 mendatang akan berkunjung ke Tamiang dikabarkan batal hadir. 


Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliyana Devita 

"Info yang kami terima dari Kakanwil Kemenkumham Aceh seperti itu, Menteri Yasona Laoly, batal datang ke Aceh Tamiang, dikarenakan ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan," kata Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliyana Devita, kepada media ini, Jumat (08/02) Via Whatsapp.

Dikatakan Kabag Humas, nantinya yang akan datang menggantikan Menteri Hukum dan Ham yaitu Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Bapak Prof R. Benny Riyanto.

Terkait persiapan, Kabag Humas menyebut bahwa persiapan untuk memsukseskan kegiatan ini sudah rampung, dan tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja. 

"Terakhir kemarin kita persiapkan tempat untuk pendaratan untuk rombongan Kementrian Hukum dan Ham yang akan datang menggunakan helikopter," pungkas Kabag Humas. [] L24-004 (Razzaq)