Kader PKS Gelar Aksi Flashmob

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Puluhan kader dan sejumlah calon anggota legislatif (caleg) DPRK Kota Subulussalam, seperti Awaluddin Bancin, Satria Tumangger dan seorang Caleg DPRA, Aslinda Sastra ramaikan aksi flashmob (aksi diam), Minggu (3/1).



Mengomandoi aksi, Ketua DPD PKS Kota Subulussalam, Awaluddin Bancin dan jajaran pengurus lain, kader membentuk barisan aksi panjang sekira 100 meter mulai bergerak dari Lapangan Beringin menuju Tugu Simpang Tiga Rundeng dan kembali ke Lapangan Beringin berlangsung sekira dua jam lebih.

Tidak ada orasi khusus, selain menunjukkan isyarat delapan jari menunjukkan nomor partai PKS dan dua jari jempol dan telunjuk menggambarkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, 2019 No. 02 Prabowo Subianto dan Solahuddin Sandi. "Membentuk barisan dan jalan sambil menunjukkan delapan dan dua jari," terang Awaluddin Bancin.

Menurut Awaluddin Bancin  Caleg Dapil 2 Kota Subulussalam Kec. Penanggalan di sela-sela aksi, pihaknya juga menjadwalkan sejumlah kegiatan PKS, seperti pengiriman TOT Koordinator Saksi se-Sumbagut di Medan pekan depan.

Lalu, Direcseling Simpang Kiri (26/1), Ruqyah Massal di Blegen, Simpang Kiri (10/2), Pertemuan LT 212 dan Pelatihan Saksi (17/2), Flashmob di Penanggalan (24/2), Direcseling Penanggalan seluruh kader (3/3 dan 24/3), Ruqyah massal di Penanggalan (10/3), di Simpang Kiri (17/3), LT 212 dan Penguatan Saksi (31/3).

Terakhir pekan ke-11 gelar LT 212 tausiyah dan shering perlengkapan seluruh keperluan Pemilu (7/4). [] L24.013 (Khairul) 
Diberdayakan oleh Blogger.