Lembaga Peduli Dhua'fa dan Gema Macan Asia Kabupaten Aceh Timur Kunjungi Bakhtiar Penderita TB Tulang

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Lembaga Peduli Dhua'fa (masyarakat miskin,) LPD dan Gema Macan Asia (GMA) Kabupaten Aceh Timur kunjungi Bakhtiar (33) tahun penderita Tuberkulosis Tulang (TB Tulang) warga kurang mampu yang hidup sebatang kara di Desa Alue Buloh Sa Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (09/02/2019).


Ketua LPD Safriani didampingi pengurus lainnya mengatakan kunjungan ini dalam rangka melihat langsung kondisi kesehatan saudara Bakhtiar yang sudah setahun mengalami sakit akibat Tuberkulosis Tulang yang dideritanya.

Lanjutnya, penyakit ini harus segera diobati mengingat kondisi kesehatan saudara Bakhtiar semakin hari semakin memburuk dan kelihatan semakin kurus 

Safriani sangat berharap agar saudara Bakhtiar bersedia di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh guna perawatan lebih lanjut 

"Pihak LPD akan memfasilitasi keberangkatan Bakhtiar ke Banda Aceh dan mendampingi beliau saat perawatan medis nantinya' ujar Safriani.

Ikut serta dalam kunjungan tersebut Pengurus Gema Macan Asia Aceh Timur yakni Wakil Ketua GMA Aceh Timur Tarmizi dan Sekretarus Syamsuddin Aryad DeRaja serta Munanzir selaku ketua bidang kesehatan dan Feri Muliani.

Sementara itu Bakhtiar ketika diwawancarai mengatakan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pihak LPD Aceh Timur. Dia sangat berharap agar kesehatannya  segera pulih kembali dari sakit yang dideritanya. Agar bisa mencari nafkah seperti biasanya. 

Kehadiran pengurus LPD dan GMA tersebut juga menyerahkan santunan kepada  Bakhtiar guna kebutuhan hidupnya.

Disisi lain Muhammad Amin sebagai Pembina Gema Macan Asia(GMA)Aceh Timur bersama ketua Harian Yusmiadi berharap,kegiatan peduli dhuafa ini terus digalakkan ditengah tengah Masyarakat,hal ini juga merupakan Visi Misi GMA ATIM dalam mewujudkan cita-cita bangsa. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.