Kungker ke Polres Langsa Kapolda Aceh Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada 2019

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam Kunjugan Kerja (kungker) Kapolda Aceh Irjen Pol Drs H Rio S Djambak ke Polres Langsa mengajak semua elemen Masyarakat untuk mengsukseskan pemilu 2019, Rabu (27/02/2019).



Dalam Kunjungannya Kapolda Aceh disambut oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc serta Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Langsa.

Di samping itu, Kapolda Aceh dan rombongan beserta jajaran Polres Langsa bertatap muka dengan toko agama dan para ulama yang se Kota Langsa.

Di hadapan para Toko agama dan ulama Kapolda Aceh mengharapkan dukungan dan doa dari para ulama dan tokoh agama, agar kesiapan jajarannya siap mengamankan agenda pemilu 2019, sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk.

Usai bertatap muka dengan Para Toko Agama Kapolda Aceh memberikan arahan kepada personil Polres Langsa, dengan tegask Kapolda Aceh menhimbau agar seluruh personil Polres Langsa agar tidak ada yang ikut dalam politik praktis di pemilu 2019 ini.

"Rangkul semua elemen masyarakat yang untuk mendukung pemilu 2019 ini aman, damai dan sejuk serta Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," tutur Kapolda Aceh. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.