HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Koramil 12/Kedungreja Bersihkan Pasar Pancangan Patimuan

Lentera 24.com | CILACAP -- Salah satu wujud kepedulian jajaran TNI Kodim 0703/Cilacap terhadap masyarakat dibidang kesehatan dan kebersiha...

Lentera24.com | CILACAP -- Salah satu wujud kepedulian jajaran TNI Kodim 0703/Cilacap terhadap masyarakat dibidang kesehatan dan kebersihan, pada hari Jumat (15/02/2019), Koramil 12/Kedungreja bersama Forkompincam dan pelajar  lakukan karya bhakti pembersihan sampah di lingkungan Pasar Pancangan  Dusun Kayumatidukuh Desa Purwadadi Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.


Kegiatan ini juga diagendakan sebagai Jumat Bersih. "Kami jajaran TNI dari Koramil 12/Kedungreja bersama Forkompincam dan pelajar siap mendukung program pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat dan bersih," kata Babinsa Koramil 12/Kedungreja Serka Mudaim yang memimpin langsung kegiatan.


Menurut Mudaim, kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama instansi pemerintah dan pelajar itu, diharapkan dapat membawa manfaat yang lebih besar, khususnya masalah kebersihan di lokasi pasar.

"Sehingga kebersihan dan kelestarian lingkungan tetap terjaga, sekaligus semangat ke gotong-royongan tidak hilang," pungkasnya. [] L24-015 (Tarwan/Sutaryo)