HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Koramil 06/Kesugihan Bersama Warga Renovasi RTLH Secara Swadaya

Lentera 24.com | CILACAP -- Pelda Turmadi Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan dan  Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama sama warga  masyarakat...

Lentera24.com | CILACAP -- Pelda Turmadi Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan dan  Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama sama warga  masyarakat berbaur bahu membahu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga miskin milik Nandi (51) warga Dusun Tlagawelu Rt. 03 / Rw 09, Desa Kuripan Kidul,  Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (10/2/19).


Menurut rilis yang diterima Pendim 0703/Cilacap, bantuan dana rehab rumah tersebuat merupakan bentuk perhatian dari Swadaya warga Dusun Tlagawelu.

"Baik dari warga yang merantau dan warga yang berada di lingkungan setempat," kata Bati Tuud Koramil Kesugihan, Pelda Turmadi, Minggu (10/02) Siang.

"Hal ini untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warga desanya, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup yang layak, baik sandang maupun papan, " katanya.

Dirinya juga menambahkan bahwa jumlah dana tersebut dianggap tidak terlalu banyak. "Hanya mungkin bisa untuk membeli materialnya, untuk itulah kami anggota Koramil 06/Kesugihan bersama Babinsa  dan masyarakat bersama-sama bergotong royong dalam proses pembangunan RTLH ini, " ujar Turmadi.

Penerima dana RTLH, Nardi  mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 06/Kesugihan yang telah peduli. Selain itu juga rela meluangkan waktu dan tenaganya di hari libur guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Dengan kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil Kesugihan dan warga masyarakat menjadi tambah semangat dalam bekerja," tutup Nardi. [] L24-015 (Tarwan)