KIP Aceh Tamiang Gelar Rutinitas Jumat Bersih

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, Aditya Purnama beserta jajaran dan segenap staff Skretariat dan Komisioner KIP, Jumat (14/2) melakukan kegiatan bersih-bersih pekarangan serta ruangan dilingkup kantor dimaksud.

Foto: Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, Aditya Purnama terlihat sedang menyapu pekarangan Kantor KIP dalam satu kegaiatan Jumat bersih, (15/2). (L24-Suparmin).
Kegiatan gotong royong (gotroy) yang menggambarkan kekompakan dan kebersamaan, dengan  melalui kerjasama itu, seberat apapun persoalan serta pekerjaan dapat diselesaikan secara sempurna dengan mudah. Bahkan tradisi gotong royong tersebut telah menjadi kebudayaan diperadaban bumi Nusantara ini.

Tampak dalam jpretan foto, Sekretaris KIP sedang menyapu sampah. Kerja bakti yang dilakukan Aditya tersebut mencontohkan kalau dirinya bukan hanya mampu memimpin didalam urusan Administrasi dan urusan segenap persoalan kantor hingga persoalan pekerjaan bagi para staf saja.

Namun dia (Aditya) juga mampu memimpin dalam segala aspek yang dilakukan secara bersama-sama dengan turun tangan langsung kelapangan.

"Rutinitas Jumat bersih," ujar Aditya yang disebelahnya juga ada Ketua KIP, Ishak Ibrahim.

Dari amatan Lentera24, Aditya juga turut ambil bagian menyapu lantai dan dinding serta langit-langit gudang yang ada dibelakang kantor Sekretariat KIP.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan sejak pagi ini berakhir hingga menjelang waktu shalat Jumat tiba. [] L24-002
Diberdayakan oleh Blogger.