Kepsek : Rombak Rumbel Itu Pengalihan Aset Bukan Penghapusan Aset

Lentera24.com | LANGSA -- Isu yang berkembang di luar tentang adanya pembongkaran ruang belajar (Rumbel) SMPN 3 langsa terjawab sudah.


Itu bukan penghapusan Aset, tetapi pengalihan aset untuk keperluan sekolah, jadi harus dapat di bedakan,mana Penghapusan Aset dan mana pengalihan, Ujar Sopiyan sekaku Kepala Sekolah SMPN 3 Langsa pada media ini Senin (4/2).

"Mengingat SMPN 3 saat  meiliki pelajar sebanyak 1260 orang tentunya semua prasarana harus mendukung, oleh karenanya kami ingin membuat kantin yang sehat dan bersih".

Inilah alasannya mengapa rumbel ini kita pulgar untuk sarana pelajar makan minum di kantin. Karena lokasi kantin di belakang gedung sekola dan akses jalannya diapit antra dua gedung hanya 1,5 M, bisa dibayangkan dengan jumlah pelajar 1260 orang pada saat jam isterahat menuju kantin dengan akses jalan gang haya 1,5 M bagai mana berjubelnya pelajar di gang itu, imbuhnya.

Apa lagi saat ini SMPN 3 sudah berbasis UNBK ,sehingga sarana prasarana juga harus mendukung termasuk program menbuat Kantin sehat ini.

Perlu saya tegaskan sekali lagi "Pemugaran Rumbel ini hanya untuk sarana kantin (tempat duduk pelajar yang sedang makan minun di jam istirahat) bukan proyek sekolah", tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.