HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kenalkan Profesi pada Anak, Puluhan Siswa Paud Sakinah Kunjungi Markas Koramil 11/Sidareja

Lentera 24.com | CILACAP -- Guna mengenalkan berbagai profesi kepada anak, siswa Paud Sakinah berkunjung ke Markas Komando Rayon Militer 11...

Lentera24.com | CILACAP -- Guna mengenalkan berbagai profesi kepada anak, siswa Paud Sakinah berkunjung ke Markas Komando Rayon Militer 11/Sidareja. Selasa (19/02).



"Kita ke koramil  dalam rangka mengenalkan anak tentang berbagai macam pekerjaan. Biasanya kami sering menuju ke Instansi lain, tapi kali ini kita ke koramil" ujar  Musriati, Kepala TK Kepala Paud Sakinah Sidareja.

 "Tidak seperti apa yang di bayangkan anak-anak, ternyata bapak TNI baik hati dan suka bercanda, sekarang anak bisa langsung bertemu dan bermain serta bernyanyi bersama bapak Tentara," ujar Musriati

Hal senada dikatakan Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Saidin, "Mereka juga dikenalkan dengan tugas tentara dan jenis-jenis pakaian, peralatan dan mengenal kantor Koramil guna lebih mendekatkan diri kepada anak serta menanamkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ucapnya. [] L24-015 (Tarwan)