HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kemenkumham akan Sambangi Atam, Kakanwil Kemenkumhan Aceh Pantau Persiapan

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham propinsi Aceh Agus toyib, BC.IP.S.H, Hari ini Senin (4/2) ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham propinsi Aceh Agus toyib, BC.IP.S.H, Hari ini Senin (4/2) berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait perencanaan kehadiran Kemenkumham RI ke Bumi Muda Sedia ini.


Kunjungan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ini direncanakan datang ke Aceh Tamiang pada tanggal 11 februari 2019 nanti, Dalam rangka peresmian 42 Desa Sadar Hukum dan pengukuhan komunitas pelajar pengggiat HAM di Kabupaten yang dikenal kaseh pape setie mati ini.

Sementara itu Kankanwil Kemenkumham Aceh Agus toyib, BC.IP.S.H, beserta jajaranya meninjau langsung atau menyurvey titik lokasi dan finalisasi persiapan kunjungan, dikarenakan kedatangan Menteri Hukum dan Ham menggunakan Helikopter.


"Hari ini kita akan melihat atau menyurvey titik lokasi dan finalisasi persiapan kunjungan karena kedatangan beliau kebetulan menggunakan Helikopter, jadi kita dari Kakanwil Kemenkumham dan pemda Aceh Tamiang cuma ingin menyingkronisasi saja," ungkapnya.


Menurut informasi yang diperoleh wartawan media ini mengenai kunjungan tersebut selain Menteri Hukum dan Ham Yasonna Hamonangan Laoly, S.H.M.Sc.Ph, turut akan hadir juga Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam sariwanto, Inspektur Jendral Kemenkumham Aidir Amin Daud, Direktur Jendral HAM, kepala pembinaan hukum nasional, Direktur jendral imigrasi dan direktur jendral pemasyarakatan. [] L24-RED