Jelang MotoGP 2019, Persiapan Suzuki Dinilai Sudah Matang

Lentera24.com | SPORTS -- Rasa percaya diri tengah meliputi semua elemen di Suzuki Ecstar setelah melakoni dua kali sesi tes pramusim MotoGP 2019. Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, pun menilai semua persiapan mereka berakhir dengan positif.

Foto : Okezone.com
Hasil positif yang dibanggakan Brivio itu bersumber dari penampilan impresif dua pembalap Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir. Keduanya mampu melaju dengan cepat saat mengendarai motor baru Suzuki, GSX-RR, di tes pramusim Malaysia ataupun Qatar.

Penampilan paling menonjol di antara dua pembalap Suzuki itu ditunjukkan oleh Rins. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut mampu secara konsisten meningkatkan catatan waktunya setiap kali melakoni tes pramusim.

Sementara itu, Mir juga menunjukkan perkembangan yang baik saat mengendarai GSX-RR. Penampilan rookie Suzuki itu jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali mengaspal di tes pascamusim MotoGP 2018.

“Persiapan musim dingin kami sekarang telah berakhir, dan secara keseluruhan hasilnya positif. Alex (Rins) mengalami kecelakaan hari ini yang berarti kami berhenti sebentar dan kemudian kembali ke lintasan di menit-menit terakhir. Sementara itu, Joan terus belajar dari waktu ke waktu,” ujar Brivio, seperti yang diwartakan laman resmi Suzuki, Kamis (28/2/2019).

Penampilan dua pembalapnya yang menjanjikan itu membuat Suzuki sadar dengan kualitas yang dimiliki GSX-RR pada musim ini. Kuda besi Suzuki itu disinyalir tak akan kalah saing dengan motor dari tim-tim pabrikan lainnya pada MotoGP 2019. [] OKEZONE.COM
Diberdayakan oleh Blogger.