Intip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Terbaru Xiaomi

Lentera24.com | JAKARTA -- Xiaomi Black Shark yang diluncurkan tahun lalu telah menggebrak pasar ponsel gaming di China. Keberhasilan tersebut tampaknya membuat Xiaomi berencana untuk menelurkan generasi terbaru dari Black Shark.


Foto : Okezone.com
Dilansir dari laman Android Pit, Sabtu (9/2/2019) Manajer Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas melalui akun Weibonya mengkonfirmasi bahwa perusahaan tengah mengembangkan Black Shark baru.

Bahkan ia tengah mengujinya dan mengajak seluruh penggemar Xiaomi untuk membagikan harapan mereka untuk perangkat yang akan datang. Kabarnya ponsel gaming terbaru itu akan memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM 8GB.

Sementara itu, layarnya akan disematkan panel FHD+. Spesifikasi lain yakni baterai 4.000 mAh dan Android 9.0 Pie. Seperti diketahui, trend smartphone gaming pada 2018 yakni penampilan yang dirancang maksimal, memori yang bagus, layar besar, dan video game yang kuat.

Beberapa ponsel gaming yang meluncur diantaranya Razer Phone 2, Asus ROG Phone atau Xiaomi Black Shark dan Black Shark Helo. [] OKEZONE.COM
Diberdayakan oleh Blogger.