HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Hasil Pertandingan Newport County vs Manchester City: Skor 1-4

Lentera 24.com | SPORTS -- Manchester City tidak mengalami masalah yang cukup berarti pada laga babak 16 Besar Piala FA. The Citizen dengan...

Lentera24.com | SPORTS -- Manchester City tidak mengalami masalah yang cukup berarti pada laga babak 16 Besar Piala FA. The Citizen dengan mudah lolos ke babak perempat final usai menang dengan skor 1-4 atas klub kasta keempat yakni Newport City.

Foto : Bola.net
Laga antara Man City kontra Newport digelar di Stadion Rodney Parade pada Minggu (17/2) dini hari WIB. Meskipun menjadi tuan rumah, tapi Newport tetap saja kalah dominan dari Man City yang unggul secara kualitas.

Bagi Man City, kemenangan ini menunjukkan betapa mereka perkasa di ajang Piala FA. Sebab, pada dua laga yang dijalani sebelumnya, The Citizen juga memetik kemenangan dengan skor telak yakni 7-0 dan 5-0.

Jalannya Pertandingan

Manchester City langsung menekan sejak laga dimulai. Riyad Mahrez acap kali menebar ancaman ancaman ke gawang Newport yang dijaga oleh Joe Day. Pada menit ke-9, peluang Mahrez diamankan oleh Day.

Newport bukan tanpa peluang. Pada menit ke-14 mereka membuat Ederson bekerja kera. Tyreeq Barkinson melepas sundulan tepat ke gawang. Namun, masih ada penyelamatan gemilang dari Ederson.

Leroy Sane mendapat dua peluang bagus pada menit ke-34 dan 43. Hanya saja, dua usaha pemain asal Jerman tersebut masih belum bisa menjadi gol. Man City pun harus puas dengan skor 0-0 ketika masuk ke ruang ganti.

Pada babak kedua, Man City bermain kian agresif. Gabriel Jesus pun membawa Man City unggul pada menit ke-51. Pemain asal Brasil membobol gawang Day usai menerima umpan Sane.

Setelah gol tersebut, laga berjalan lebih muda bagi Man City. Phil Foden mencetak gol yang membawa pasukan Pep Guardiola unggul 2-0 pada menit ke-75. Foden kembali mencetak gol pada menit ke-89, kali ini menerima umpan dari Leroy Sane.

Sebelum Foden mendapatkan gol keduanya, Newport sempat memperkecil skor pada menit ke-88. Paradig Amond mencetak gol usai memanfaatkan buruknya pertahanan Man City.

Namun, Man City akhirnya menyudahi perlawanan Newport dengan skor 1-4. Pada menit 90+4, Ryad Mahrez mencetak gol usai menerima umpan dari John Stone. Man City pun lolos ke babak perempat final Piala FA musim 2018/19.

Susunan Pemain:

Newport County (3-5-2): Joe Day; Regan Poole, Mickey Demetriou, Mark O'Brien; Robbie Willmott, Scot Bennett, Joss Labadie, Tyreeq Barkinson, Dan Butler; Jamille Matt, Padraig Amond.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko; Phil Foden, Fernandinho, David Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Leroy Sane. [] BOLA.NET