Forkopimcam dan Warga Giat Gotong Royong Membersihkan Sampah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kebersihan adalah sebagian dari pada Iman, Iman merupakan kepercayaan manusia dengan penciptanya dan kepercayaan terhadap ciptaannya, untuk itu demi melestarikan ciptaannya yang berupa alam semesta ini perlu pelestarian oleh manusia itu sendiri.


Forkopimcam dan Warga foto bareng, Jum'at (22/02) (Foto : Hendri/dok. L24)
Adapun pelestarian alam semesta ini dengan cara memelihara dan membersihkan kotoran-kotoran yang tidak bermanfaat yang ada di muka bumi ini. karena kotoran-kotoran ini dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personil Koramil 01 dan Polsek beserta staf puskesmas kota Kualasimpang pada pagi ini, Jumat (22/2/2019). Dengan membersihkan sampah atau kotoran sekitar lingkungan Kota Kualasimpang. 

Giat gotong royong dipimpin oleh kapolsek kota kualasimpang Iptu Tavip priawen SH dengan sasaran giat bakti sosial dipusatkan pada pembersihan saluran air (parit) di sepanjang dusun Ar-Rahman depan puskesmas kota lintang bersama warga sekitar kecamatan Kota Kualasimpang dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional. 

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Camat kota kuala simpang Aulia Azhari S.stp, Kapolsek kota kualasimpang Iptu Tavip Priawen SH, Kapt inf M.Lumban Raja. Kepala Puskesmas kualasimpang Mulyani Skep, Datok penghulu desa kota lintang Azmi, pegawai puskesmas kota Kualasimpng Personil polsek kota kualasimpang, Personil koramil 01 kualasimpang, masyarakat desa kota lintang kec kota kualasimpang. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.