DPRK Dan Pemkab Aceh Tamiang Komitmen Tingkatkan Perekonomian Rakyat Disektor Kepariwisataan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Tamiang, Fadlon, SH menyebutkan bahwa Lembaganya dan Bupati Mursil telah membuat  berkomitmen bersama terhadap salahsatu arah pembangunan yang akan dikembangkan pada tahun 2019 ini.


Komitmen bersama dimaksud bertujuan untuk mengembangkan pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan peningkatan pendukung kepariwisataan.

"Kita sudah berkomitmen dengan kepala daerah, agar jangan ada lagi warga berwisata keluar daerah," ujar Fadlon  kepada pelajar SMKN 3 Karang Baru saat beraudiensi menemui Pimpinan DPRK Selasa (26/2).

Fadlon yang didampingi Wakil Ketua, Juanda, SIP dan Sekretaris Dewan (Sekwan), Syuibun Anwar menyatakan, pembangunan kepariwisataan tersebut sangat berpengaruh kuat terhadap perputaran roda perekonomian warga setempat.



"Tidak usah jauh-jauh harus berekreasi kedaerah lain. Kalau masyarakat Aceh Tamiang berwisata didaerah sendiri, sudah jelas peredaran mata uang juga tidak akan keluar, jadi dampaknya sangat kuat terhadap peningkatan perekonomian rakyat," imbuh Fadlon. [] L24-002
Diberdayakan oleh Blogger.