Danramil Gandrungmangu Saksikan Prosesi Pelantikan Kepala Desa Distrik Sidareja

Lentera24.com | CILACAP -- Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Agus Wantoro bersama Forum Komunikasi Pimpiman Kecamatan (Forkompimcam) Gandrungmangu hadir dan menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Distrik Sidareja, Selasa (12/02).


Prosesi pelantikan yang diselenggarakan Pemerintah di Distrik Sidareja berlangsung di Balai Desa Sidareja, Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap,12  Kepala Desa dilantik dan diambil sumpah disaksikan oleh Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji.

Usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji  berpesan, agar ke duabelas kepala desa yang baru dilantik segera menyesuaikan tugas dan fungsi masing-masing. "Jadilah kepala desa yang profesional, jalin kerja sama dan kekompakan dengan sesama perangkat desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," pintanya.

"Para kepala desa yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban." imbuhnya.

           
Danramil 10/Gandrungmangu,  Kapten Inf Agus Wantoro, saat dimintai pendapatnya, mengatakan semoga kepala  desa yang baru dilantik dan diambil sumpah ini mendedikasikan pengabdiannya untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. 

"Kehadirannya bersama Forkompimcam dalam acara tersebut sebagai bagian dari tugas pembinaan wilayah,” ucapnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.