HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bournemouth Ingin Cetak Sejarah dengan Permalukan Liverpool di Anfield

Lentera 24.com | SPORTS -- Manajer Bournemouth, Eddie Howe bertekad untuk membawa timnya menuliskan sejarah dengan meraih kemenangan pertam...

Lentera24.com | SPORTS -- Manajer Bournemouth, Eddie Howe bertekad untuk membawa timnya menuliskan sejarah dengan meraih kemenangan pertama mereka di markas Liverpool, Anfield.

Foto : Bola.net
Pertemuan Liverpool versus Bournemouth ini bakal terjadi pada Sabtu (9/2) malam nanti. Liverpool saat ini menempati peringkat dua klasemen, sementara tim tamu kini menghuni posisi ke-10.

Liverpool tengah menjalani catatan tak terkalahkan di kandang dalam 33 laga terakhir. Namun pada paruh kedua musim ini performa pasukan Jurgen Klopp sedikit menurun. Dalam laga kandang terakhir, The Reds dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Leicester City.

Tekad Howe

Bournemouth hingga kini sama sekali belum pernah meraih kemenangan ketika bertandang ke Anfield. Howe pun bertekad membawa timnya mencatat sejarah baru malam nanti.

"Tantangan ini sebelumnya selalu ada di hadapan kami dan kami ingin menuliskan sejarah baru untuk klub," ujar Howe seperti dikutip Sportsmole.

"Meraih kemenangan di Anfield merupakan sesuatu yang sangat kami inginkan. Tak ada tim yang melakukannya dalam waktu yang lama di Premier League, hal itu menunjukkan betapa konsistennya Liverpool," tambahnya.

Euforia Bournemouth

Meski di laga terakhir harus menyerah 0-2 dari Cardiff City, akan tetapi saat ini Bournemouth masih mengalami euforia usai sukses menghajar Chelsea 4-0 pekan lalu.

"Hasil melawan Chelsea bisa diraih ketika kami semua kompak, dan ada laga-laga lain di mana kami bermain sangat bagus dan akhirnya kalah," tutur Howe.

"Kami ingin melupakan kekalahan di laga terakhir melawan Cardiff dan tampil sangat baik untuk para pendukung kami yang bertandang ke Anfield," tegasnya. [] BOLA.NET