Babinsa Koramil Nusawungu Komsos dengan Tokoh Agama Desa Nusawangkal

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Desa Nusawangkal, Koramil 05/Nusawungu,Serda Tukidjan melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama Kyai Masudi imam Masjid Darussalam bertempat di RT. 02/ RW. 01, Desa nusawangkal, Kecamatan Nusawungu, Kamis (21/2).


Saat di temui di rumahnya Kyai Masudi menghimbau dan mengajak kepada semua khususnya yang beragama islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. "Jaga dan pelihara terus dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama sehingga dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat di lingkungan masyarakat desa nusawangkal dalam meningkatkan tarap hidup masyarakat sekitar", ucapnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Nusawangkal mengajak kepada tokoh agama beserta seluruh  masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Tuhan, sehingga sampai detik ini suasana tetap harmonis, aman dan tentram dan damai, ucapnya.

Menurutnya pelaksanaan komsos merupakan metode pembinaan teritorial yang efektif untuk mempererat silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat, jadi kegiatan ini sangatlah penting bagi seorang Babinsa untuk terutama menyerap informasi kaitanya untuk deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah. "Yang pada akhirnya adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga bersama rakyat TNI kuat", tegas Serda Tukidjan. [] L24-015 (TArwan/Sutaryo)
Diberdayakan oleh Blogger.